Hotline
Hubungi kami pada jam kerja 08.00-16.00
telp. 0335 841610 .
atau via email
bromotelecenter@gmail.com
pada hari senin s/d jumat
Jasa Kami
Kami Melayani
Jasa Setting Warnet , Mikrotik , Wifi ,
Jasa Maintanance
Anda Berminat Menggunakan
Jasa Kami call Me Now.
Menu Utama
- Kegiatan Bromo Telecenter
- Kunjungan dan agenda ASTEl
- Kegiatan Peserta PKL
- Produk UKM Kab. Probolinggo
- Kegiatan Pelatihan
- Download Katalog
- Downlaod Buku Profile Bromotc
- Free Software
- Tata cara login Hotspot BPPTI
- Download Pengajuan Pelatihan
- Artikel Teknologi
- Artikel Pendidikan
- Program Kegiatan
- Portofolio
- Laporan Dan Tugas Akhir siswa
Sabtu, 14 November 2009
Visi dan Misi
Visi :
Menjadi pusat informasi bagi masyarakat, yang paling progresif sekaligus dapat menciptakan kontribusi nyata pada masyarakat melalui integrasi pemberdayaan usaha kecil dan mikro.
Misi :
1.Menyediakan fasilitas akses informasi bagi masyarakat berbasis Teknologi Informasi
dan Komunikasi.
2.Memberdayakan masyarakat dan UKM melalui peningkatan efisiensi dan produktifitas
kegiatan ekonomi serta kemudahan memperoleh pelayanan sosial melalui akses informasi
dan komunikasi.
3.Membangun kerjasama strategis dengan pihak - pihak terkait untuk bersinergi membangun
informasi, layanan dan program kegiatan.
4.Mengembangkan komunitas sebagai pusat informasi dan kegiatan masyarakat yang dapat
diakses secara bersama serta sebagai wadah para mitra telecenter memberikan layanan
dan sharing program kegiatan
Menjadi pusat informasi bagi masyarakat, yang paling progresif sekaligus dapat menciptakan kontribusi nyata pada masyarakat melalui integrasi pemberdayaan usaha kecil dan mikro.
Misi :
1.Menyediakan fasilitas akses informasi bagi masyarakat berbasis Teknologi Informasi
dan Komunikasi.
2.Memberdayakan masyarakat dan UKM melalui peningkatan efisiensi dan produktifitas
kegiatan ekonomi serta kemudahan memperoleh pelayanan sosial melalui akses informasi
dan komunikasi.
3.Membangun kerjasama strategis dengan pihak - pihak terkait untuk bersinergi membangun
informasi, layanan dan program kegiatan.
4.Mengembangkan komunitas sebagai pusat informasi dan kegiatan masyarakat yang dapat
diakses secara bersama serta sebagai wadah para mitra telecenter memberikan layanan
dan sharing program kegiatan
Related Posts :
Langganan:
Posting Komentar
(Atom)

0 komentar:
Posting Komentar